Prediksi Manchester United vs Southampton 02 Maret 2019

prediksi manchester united vs southampton

topmetro.news – Prediksi Liga Inggris antara Manchester United vs Southampton. Tuan rumah Manchester United masih tetap menampilkan permainan konsisten, dengan belum terkalahkan sejak bersama pelatih caretaker, Ole Gunner Solskjaer. Namun, ada kekhawatiran besar bagi Solskjaer, melakoni pertandingan nanti Manchester United mengalami badai cedera pemain, hendak menghadapi tamunya Southampton. Pada lanjutan Liga Inggris 2018/19 pekan ke-29 berlangsung, pada Sabtu (02/03/2019) pukul 22:00 WIB di Stadion Old Trafford.

Manchester United kehilangan banyak pemain akibat cedera, usai laga pekan lalu lawan Liverpool. Meski begitu, The Red Devils masih berhasil menghasilkan kinerja efisien untuk mengalahkan Crystal Palace, pada hari Kamis (28/02/2019) kemarin.

Manchester United tetap mengalami masalah cedera saat ini. Tetapi, Marcus Rashford dikabarkan sudah dapat tampil dilaga ini. Dengan kehadiran Rashford tentu akan menambah amunisi bagi Manchester United di lini serang.

Memang, menghadapi Southampton bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Tapi, Manchester United yang tampil dihadapan pendukungnya sendiri, akan mengambil kesempatan baik untuk dapat meraih poin penuh, untuk memenuhi ambisi tim berjulukan ‘Setan Merah” itu meraih tiket Liga Champions musim depan.

Tampaknya, kehadiran Ole Gunnar Solskjaer membawa Paul Pogba dkk menjadi faktor kebangkitan Manchester United. Hal ini telah terlihat, sejak hadirnya Solskjaer Maanchester Unuted menjadi tim yang tidak terkalahkan di Liga Inggris. Manchester United telah memenangkan 9 pertandingan dari 11 laga yang dijalani, dan hanya gagal mengalahkan Burnley serta Liverpool.

Tidak hanya itu, mereka lolos ke perempat final Piala FA setelah mengalahkan Arsenal dan Chelsea di kompetisi tersebut. Dengan demikian, di atas kertas Manchester United diunggulkan untuk mememangkan pertandingan nanti.

Dengan performa yang dimiliki Manchester United saat ini, membuat para penggemar Southampton pasti tidak akan senang melihat hal itu. Apalagi hasil buruk sering terjadi diraih Southampton. Namun, Southampton pada pertandingan pertengahan pekan kemarin, meraih kemenangan penting atas Fulham. Dari kemenangan itu, membawa Southampton menjauh dua poin di atas zona degradasi.

Southampton Percaya Diri Hadapi Manchester United

Sementara itu, Southampton baru saja memenangkan laga kandang 2-0, ketika menjamu tim juru kunci Fulham kemarin. Oriol Romeu dan James Ward Prowse berhasil mencetak masing-masing satu gol, di babak pertama dan mengunci kemenangan. Hasil positif itu jelas akan mendorong kepercayaan diri, pasukan Ralph Hasenhuttl jelang laga kontra United.

Raihan positif di laga terakhir skuat The Saints, merupakan satu-satunya kemenangan dari lima laga terakhir di liga Inggris. Mereka terlebih dulu di tahan imbang skor 1-1, melawan Crystal Palace dan Burnley, serta dikalahkan Cardiff City 1-2, dan tanpa perlawanan di kandang Arsenal.

Southampton juga masih tidak akan diperkuat, salah satu pencetak gol terbanyak di klub Danny Ings yang cedera. Sehingga manajer Ralph Hasenhuttl masih mempercayakan lini depan, kepada Charlie Austin dan James Ward Prowse.

Apapun ceritanya, Southampton sedang berusaha untuk bangkit dari keterpurukan mereka yang hanya unggul 2 poin dari Cardiff City di zona degradasi. The Saints datang kepertandingan ini dengan kemenangan yang meyakinkan, di depan para penggemarnya. Tetapi sebelumnya tim harus kehilangan enam poin yang sangat merugikan atas Cardiff City dan Arsenal. Akankah Southampton mampu meredam serangan Manchester United di laga ini? (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Manchester United vs Southampton

Head to Head Manchester United vs Southampton :

02/12/18 Southampton 2 – 2 Manchester United
31/12/17 Manchester United 0 – 0 Southampton
23/09/17 Southampton 0 – 1 Manchester United
18/05/17 Southampton 0 – 0 Manchester United
26/02/17 Manchester United 3 – 2 Southampton

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

26/01/19 Arsenal 1 – 3 Manchester United
30/01/19 Manchester United 2 – 2 Burnley
03/02/19 Leicester City 0 – 1 Manchester United
09/02/19 Fulham 0 – 3 Manchester United
13/02/19 Manchester United 0 – 2 Paris Saint-Germain

Lima Pertandingan Terakhir Southampton :

17/01/19 Southampton 2 – 2 P Derby County
19/01/19 Southampton 2 – 1 Everton
31/01/19 Southampton 1 – 1 Crystal Palace
02/02/19 Burnley 1 – 1 Southampton
09/02/19 Southampton 1 – 2 Cardiff City

Prediksi Menang Manchester United vs Southampton :

POIN 0:1
GOL 3-1

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Southampton :

Manchester United : David de Gea; Ashley Young; Eric Bailly; Victor Lindelof; Luke Shaw; Andreas Pereira; Scott McTominay; Paul Pogba; Marcus Rashford; Romelu Lukaku; Anthony Martial
Pelatih : Ole Gunner Solskjaer

Southampton : Angus Gunn; Jan Bednarek; Jack Stephens; Jannik Vestergaard; Yann Valery; Pierre-Emile Hojbjerg; Oriol Romeu; James Ward-Prowse; Matt Targett; Stuart Armstrong; C. Austin
Pelatih : Ralph Hasenhuttl

Related posts

Leave a Comment